CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Total Pageviews

Tuesday, July 30, 2013

Galau - 5 Minutes


                                                    Galau - 5 Minutes 


Katakan saja, jangan kau sembunyikan

Bila diriku tak lagi di hati

Kenanglah aku pernah singgah di hatimu
Mesti sekedar mengukir hatimu



Sepi hatiku, galau jiwaku

Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau



Jangan katakan kisahmu saat ini

Karena bisa sakiti hatiku
Kenanglah aku pernah menjaga hatimu
Meski hanya kau dan aku yang tahu



Sepi hatiku, galau jiwaku

Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau



Sepi hatiku, galau jiwaku

Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau



(sepi hatiku, galau jiwaku

Saat kau katakan) putus dengan aku
(sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku) galau










                                                    



1 comment:

  1. aiiiiiiii cik shela...cantiknyer blog, lagu pun best, senang2 meh lah ziarah blog sy...jgn luper tinggalkan jejak kat saner ya......saya dah folow, folow me back dear

    ReplyDelete